Vivo Xplay 5 Captain America Edition Resmi Dirilis

Demam film holywood bertemakan para tokoh superhero terbaik saat ini yakni Captain America: Civil War. Film ini memang begitu memukau dan laris manis di berbagai bioskop di seluruh dunia karena memang sangat menakjubkan dengan membawa tokoh superhero marvel terbaik.

Kali ini untuk anda para fans film Captain America: Civil War atau para toko superhero marvel tersebut, maka anda bisa mempertimbangkan untuk memiliki smartphone Vivo Xplay 5 Captain America Edition yang baru saja dirilis oleh Vivo. Smartphone ini masuk dalam jajaran flagship terbaik saat ini.

Smartphone ini sudah resmi dirilis di Tiongkok hari ini, Senin tanggal 09 Mei. Vivo Xplay 5 edisi Captain America memiliki cover belakang bertuliskan “Team Cap”. Vivo Xplay 5 edisi Captain America hadir dengan theme, case dan t-shirt bertemakan Captain Amerika.

Sementara itu kinerja hardware dari smartphone Vivo Xplay 5 Captain America Edition ini menawarkan dua varian kinerja mantab seperti RAM sudah 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB dengan chipset Snapdragon 652. Kinerjanya hamper sama kuat memang sehingga masih sangat mumpuni dikelasnya.

Sementara itu layar smartphone ini sudah seluas 5,43 inci dengan tingkat resolusi Quad HD (1440 x 2560). Dikabarkan jumlah produksi dari smartphone Vivo Xplay 5 Captain America Edition ini sangat terbatas dan belum ada bocoran resmi mengenai berapa banderol harga dari smartphone ini.

Sponsored Links