Vivo X9 Tawarkan Desain Mirip iPhone 7 Dengan Dual Kamera Depan

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi smartphone kelas menengah premium, maka smartphone Vivo X9 ini bisa menjadi pilihan terbaik. Smartphone ini resmi dirilis di negara Tiongkok sebagai negara asal dari brand Vivo tersebut. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi mantab dan desain yang terlihat sangat elegan dan premium.

Sistem operasi dari smartphone Vivo X9 ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS. Untuk konektivitas dan jaringan pada smartphone Vivo X9 ini mengandalkan beberapa fitur khas masa kini yakni 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Audio HiFi dengan DAC AK4736 semakin memanjakan telinga anda di smartphone ini.

Spesifikasi hardwarenya sendiri memang tergolong mantab dan gahar, spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 506, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Baterai yang ditawarkan sendiri berukuran sebesar 3050mAh.

Ukuran layar yang ditawarkan sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Sementara kualitas kamera pada smartphone ini sudah cukup tinggi yakni kamera depan beresolusi 20MP dan kamera belakang beresolusi 16MP.

Sponsored Links