Vivo X9 Plus Resmi Dirilis Andalan Dual Kamera Depan Beresolusi Tinggi

Vivo ternyata juga menawarkan varian dengan layar lebar dari seri X9 yakni smartphone Vivo X9 Plus. Smartphone ini dirilis dengan spesifikasi dan fitur yang hampir sama persis yang juga mengusung ukuran layar yang lebih besar. Kemampuan kamera memang menjadi andalan dari produk ini.

Kinerja dari kamera pada smartphone Vivo X9 Plus ini mengusung  dual kamera depan yang mantab untuk selfie dan video chat. Resolusi kamera depannya sendiri mengandalkan resolusi sebesar 20MP dan 8MP yang di dalamnya sudah dibekali dengan berbagai macam fitur menarik. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri juga tidak kalah mantab dengan resolusi sebesar 16MP.

Urusan hardware, smartphone ini mengandalkan kinerja dari RAM sebesar 6GB, GPU Adreno 510, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz, dan chipset lebih tinggi tipe Qualcomm Snapdragon 653. Baterai yang ditawarkan juga lebih gahar yakni sebesar 4000mAh.

Kapasitas ROM dari smartphone ini sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat ekspansi memori eksternal. Cukup untuk menyimpan berbagai macam file penting anda saat ini. Sementara konektivitas dan jaringan dibekali langsung dengan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Layar dari Vivo X9 Plus ini memang jauh lebih luas, yakni mengusung ukuran seluas 5,88 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 375 ppi. Sementara OS nya sendiri mengandalkan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS.

Sponsored Links