Vivo X6, Smartphone Rp 5 Jutaan Dengan Prosesor Octa-Core dan RAM 4GB

Vivo kali ini kembali menunjukkan tajinya dengan menawarkan smartphone canggih terbaru bernama Vivo X6. Smartphone ini tampil dengan sangat baik dengan mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB yang sudah mengusung prosesor delapan intinya.

Smartphone ini juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas sebesar 2400mAh yang cukup standar. Jaringan dan konektivitas menghadirkan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

ROM smartphone ini sebesar 32GB dengan slot MicroSD untuk memori tambahan. Pada sektor dapur pacu menawarkan GPU Mali-T760MP2, RAM 4GB, chipset MediaTek MT6752, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz. Kinerjanya sudah cukup mantab untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Layar smartphone ini membawa ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 423 ppi.

Sistem operasi smartphone ini mengusung versi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Desain casing smartphone ini sudah sangat elegan dan mengusung bahan aluminum-magnesium alloy yang kokoh.

Kamera belakang smartphone Vivo X6 ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 8MP. Harga yang ditawarkan Vivo untuk Vivo X6 ini berkisar di angka $390 atau sekitar Rp 5,3 juta.

Sponsored Links