Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D Sukses Mendapatkan Sertifikasi TENAA China

TENAA adalah lembaga sertifikasi asal negara China yang sering dijadikan salah satu patokan awal bagaimana sebuah produk smartphone baru yang akan dirilis.

Lembaga ini sendiri akan selalu melakukan uji sertifikasi terhadap produk smartphone terbaru sebelum akhirnya resmi dirilis kepasaran. Smartphone yang baru saja mendapatkan sertifikasi resmi dari TENAA adalah dua produk anyar Vivo.

Kedua produk tersebut adalah Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D yang sebelumnya juga sudah mendapatkan sertifikasi untuk dua produk lainnya seperti Vivo X6 dan Vivo X6 Plus.

Tentu saja ini menjadi sinyal positif jika produk smartphone Vivo akan terus bertambah dan mengalami peningkatan kualitas. Sementara itu Vivo juga mengeluarkan sebuah teaser yang disinyalir adalah teaser dari Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D.

Namun di teaser tersebut memang tidak disebutkan detil spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone ini. Namun yang pasti adalah smartphone Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D ini akan masuk dan bersaing di jajaran kelas high-end.

Beberapa rumor atau kabar menyebutkan jika Vivo X6 Plus L dan Vivo X6 Plus D ini akan dirilis pada tanggal 30 November 2015 mendatang. Tentu saja di tanggal tersebut izin dari TENAA sudah keluar dan sudah memungkinkan jika produk ini untuk dirilis.

Smartphone ini sudah mengusung Android 5.2 dan dapat di-update ke Android Marshmallow 6.0. hardwarenya mengusung RAM 4GB, chipset Helio X20 CPU. dan prosesor deca-core. Sementara kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan 12MP. Layarnya mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Sponsored Links