Vivo X5 Pro, Setelah Indonesia Akhirnya Resmi Dijual Di Malaysia

Beruntungnya pasar Indonesia yang sudah kebagian produk Vivo X5 Pro terlebih dahulu, karena kali ini negara berikutnya setelah Indonesia adalah negara Malaysia. Untuk perbedaan harga ternyata harga untuk pasar Malaysia jauh lebih mahal ketimbang harga di Indonesia.

Di Malaysia Vivo X5 Pro dijual seharga MYR 1599 atau sekitar Rp 5,6 jutaan. Sementara untuk negara Indonesia sendiri hanya dijual seharga Rp 5 jutaan saja. Smartphone ini memang menghadirkan fitur dan kemampuan kelas atas.

Desainnya saja sudah mengusung kaca melengkung 2.5D yang memang sudah menjadi andalan utama smartphone ini. Untuk layarnya sendiri sudah beresolusi Full HD 1080p dengan ukuran layar seluas 5,2 inci. Untuk teknologi layarnya sudah menghadirkan Super AMOLED dan kerapatan layar sebesar 423 ppi.

Antarmuka Funtouch OS versi 2.1 dihadirkan dengan basis Android 5.0 Lollipop. Sementara itu dukungan spesifikasi dapur pacunya membawa RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Spesifikasi ini sudah cukup gahar dikelasnya.

Kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 13MP dengan autofokus, aperture f/2.2, dan LED Flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur aperture f/2.4 yang dapat diinterpolasi hingga 32 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

 

Sponsored Links