Vivo X5 Pro, Dibanderol Rp 5 Jutaan Dan Resmi Dirilis Di Indonesia

Pasar Indonesia akhirnya resmi kehadiran produk teranyar Vivo yakni Vivo X5 Pro. Smartphone ini memang dihadirkan untuk pasar high-end atau kelas menengah keatas. Diperkirakan smartphone ini akan dijual di range harga Rp 4.9 jutaan atau tepatnya sekitar Rp 5 juta.

Tentu saja smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai keunggulan dan fitur canggih yang dimilikinya. Seperti pada sektor layar, smartphone ini sudah membawa spesifikasi layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED.

Kerapatan layarnya mencapai 423 ppi dan sudah dilindungi dengan lapisan kaca 2.5D yang sangat aman. Sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Funtouch OS versi 2.1. Untuk kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran biasa saja yakni 2450mAh.

Spesifikasi yang dibawa smartphone ini memang sudah diatas rata-rata smartphone saat ini. Yakni pada sektor prosesor membawa octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU untuk pengolah grafis Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara untuk kamera, smartphone ini menghadirkan kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP yang mampu diinterpolasi hingga 32MP. Fitur yang dihadirkan adalah aperture f/2.4. Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, aperture f/2.2 dan LED flash.

Sponsored Links