Vivo X5 Pro Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Pasar India Seharga Rp 5,8 juta

Vivo akhirnya kembali melebarkan sayapnya untuk pemasaran produk smartphone canggih terbaru mereka yang bernama Vivo X5 Pro ke negara India. Smartphone ini memang sebelumnya sudah dipasarkan di dua negara Asia yakni Indonesia dan Malaysia. Smartphone ini memang menjadi favorit karena juga sudah mengusung fitur kaca melengkung 2.5D.

Smartphone ini disebutkan akan mulai dijual di negara India pada tanggal 15 Agustus 2015 mendatang dan membawa banderol harga sekitar $439 atau sekitar Rp 5,8 jutaan. Harga ini ternyata lebih mahal jika dibandingkan dengan harga resmi smartphone ini di negara Indonesia. Untuk sistem operasinya sendiri sudah dibekali dengan Android 5.0 Lollipop dan antarmuka khusus bernama Funtouch OS versi 2.1.

Dukungan layarnya menghadirkan ukuran seluas 5,2 inci dan sudah beresolusi tinggi mencapai Full HD 1080p. Teknologi Panel Super AMOLED nya membuat smartphone ini terasa sangat jernih dan detail dalam menampilkan gambar. Kamera smartphone ini juga dibekali dengan resolusi sebesar 13MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan.

Dapur pacunya juga tidak mengecewakan dengan mengusugn fitur prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kinerja baterainya sendiri menawarkan kapasitas sebesar 2450mAh. Jaringan dan konektivitasnya mengusung dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sponsored Links