Vivo X5 Max Platinum Edition, Smartphone High-End Terbaru Dengan Baterai Jumbo

Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun penting bagi vendor asal China yakni Vivo, karena di tahun ini Vivo sukses mengeluarkan beberapa produk-produk terbarunya. Seperti yang terbaru kali ini Vivo kembali menghadirkan smartphone kelas high-end dengan nama Vivo X5 Max Platinum Edition.

Smartphone ini memiliki kemampuan yang lebih tinggi dan kapasitas baterai yang semakin besar. Untuk kapasitas baterainya sendiri mencapai 4150mAh dimana akan membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu yang lebih lama. Sehingga anda tidak lagi direpotkan kemana-mana membawa perangkat powerbank.

Uniknya, smartphone ini masih tetap tipis dengan ketebalan hanya 7.2mm saja meski mengusung baterai besar. Padahal biasanya smartphone dengan kapasitas baterai jumbo berdampak pada ketebalan smartphone yang lebih tebal.

Spesifikasi smartphone Vivo X5 Max Platinum Edition ini membawa RAM 2GB, chipset MediaTek MT6752, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, dan GPU Mali T760MP2. Spesifikasi ini sudah unggul dikelasnya dan siap bersaing di pasaran.

Kebutuhan kamera juga sudah cukup memuaskan dengan memiliki resolusi sebesar 13MP berfitur LED Flash, autofokus, dan sensor Sony Exmor IMX214. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dan slot MicroSD hingga 128GB. Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Untuk harga, smartphone ini dijual dengan banderol harga $485 atau sekitar Rp 6,3 juta.

Sponsored Links