Vivo X20 Mars Edition Bercasing Hitam Dipersiapkan, Akan Segera Dirilis ?

GadgetGan.com – Belum lama ini, Vivo mengumumkan kehadiran smartphone anyarnya X20 Mars Edition dengan balutan casing hitam yang elegan. Smartphone ini disebut-sebut akan dirilis pada 21 September 2017 mendatang.

Vivo X20 Mars Edition memiliki layar sentuh berukuran 5,99 inchi beresolusi full HD 2160 x 1080 piksel yang didukung oleh teknologi panel Super AMOLED yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inchi. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan lapisan antigores di bagian terluar layarnya. Vivo X20 Mars Edition menjalankan sistem operasi android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka FunTouch OS.

Smartphone Vivo X20 Mars Edition ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari prosesor quad-core 2,2 Ghz dan prosesor quad-core dengan clock speed 1,8 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan pengolah grafis Adreno 512. Smartphone ini disokong oleh baterai berdaya tampung 3500 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Di sektor kamera, Vivo X20 Mars Edition dibekali dual kamera belakang beresolusi 24 megapiksel beraperture f/2.0 dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Dual kamera tersebut disebut-sebut akan mengusung optical zoom. Tidak hanya kamera belakangnya, kamera depannya juga memiliki resolusi 24 megapiksel beraperture f/2.0 lengkap dengan dukungan sensor BSI.

Konektivitas yang diusung oleh Vivo X20 Mars Edition terbilang cukup lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB dan sensor pemindai sidik jari. Untuk memori internalnya pun terbilang sangat luas, yakni 64 GB. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links