Vivo Resmi Rilis Vivo Y55 Di Indonesia Dengan Harga Rp 2,5 Jutaan Saja

Vivo pun kali ini kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan merilis sebuah smartphone terbaru mereka yang mengusung nama Vivo Y55. Smartphone ini masuk dalam jajaran produk smartphone kelas mid-end dengan kemampuan yang cukup lumayan tinggi.

Spesifikasi hardware dari smartphone yang di banderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan ini menawarkan beberapa dukungan hardware terbaru seperti RAM 2GB, GPU Adreno 505, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Kapasitas baterainya sebesar 2650mAh yang siap membuat smartphone bertahan hingga seharian.

Dan untuk area fotografinya sendiri mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP. Fitur kamera belakangnya sendiri membawa beberapa dukungan seperti autofokus dan LED flash. Konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari.

Memori internalnya juga sudah cukup luas dengan membawa ukuran sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Sistem operasi yang diusung sendiri adalah Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Layarnya cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi masa kini karena mengandalkan layar seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p dan sudah mengusung panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 282 ppi.

Sponsored Links