Vivo Resmi Rilis Vivo Y25 Di Negara India Dengan Harga Rp 1,4 Jutaan Saja

Smartphone murah meriah dari Vivo akhirnya resmi dirilis dengan nama Vivo Y25. Smartphone ini dibanderol dengan harga hanya kisaran $110 atau Rp 1,4 jutaan saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan sebuah smartphone dengan jaringan 4G LTE dan spesifikasi yang cukup lumayan.

Dari segi desain, smartphone Vivo Y25 ini masih tetap menghadirkan desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone Vivo seri Y generasi sebelumnya. Smartphone ini membawa konektivitas dan jaringan mantab seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. 4G LTE saat ini memang menjadi primadona karena menawarkan kecepatan jaringan yang  tinggi dan stabil.

Untuk tampilan layarnya sendiri mengandalkan layar berukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 233 ppi. Dan untuk kemampuan area fotografi, kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan LED Flash dan autofokus.

Sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Vivo FunTouchOS yang menawan, serta kaya akan fitur. Untuk kapasitas penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi lengkap hardware atau dapur pacu dari smartphone ini adalah GPU Mali-400 MP2, RAM 1GB, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini hanya sebesar 1900mAh saja. Kelemahan dari smartphone ini memang adalah kapasitas RAM yang terlalu kecil dibandingkan dengan pesaing di kelasnya saat ini.

Sponsored Links