Vivo Kembali Garap Smartphone Terbaru Dengan Nama Vivo Y67

Situs TENAA China kembali merilis sebuah informasi tentang hadirnya sebuah smartphone terbaru kepasaran dari brand Vivo yakni disinyalir mengusung nama Vivo Y67. Smartphone ini nantinya dikabarkan akan menjadi saingan kuat Oppo F1S dengan menawarkan kamera depan gahar beresolusi 16MP.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo Y67 ini mengandalkan beberapa hardware tinggi seperti RAM sudah mencapai 4GB, GPU tipe Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6750.

Sementara untuk urusan sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Memori internal yang ditawarkan pada smartphone ini nantinya mengusung kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kapasitas baterai dari smartphone ini membawa ukuran sebesar 2930mAh. Jaringan dan konektivitas pada produk ini mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Sementara untuk sektor kamera, sudah sangat mantab karena menawarkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang sebesar 13MP.

Layar untuk kebutuhan memproses komputasi dari smartphone Vivo Y67 ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan jenis panel IPS dan beresolusi HD 720p. Layar tersebut sukses menampilkan kerapatan layar hingga 267 ppi. Jelas layar ini sudah cukup baik untuk kebutuhan komputasi standar masa kini.

 

Sponsored Links