Vivo Kembali Bocorkan Jika Varian Warna Vivo X6 Akan Ada Tiga Macam

Vivo kali ini kembali tampil dengan merilis sebuah teaser terbaru untuk salah satu produk terbarunya yang memiliki nama Vivo X6. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung tiga varian warna yang tampak elegan dan menarik.

Tiga warna tersebut adalah Gold, Rose Gold, dan Silver. Vivo sendiri memang hingga saat ini masih bungkam soal perilisan dari smartphone Vivo X6 ini. Hanya saja beberapa bocoran berhasil terungkap jika smartphone ini akan dirilis pertengahan bulan November 2015 ini.

Sistem operasi smartphone Vivo X6 ini sudah menawarkan Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka Vivo Sense 7 UI. Dukungan kamera belakangnya beresolusi 21MP dengan fitur sensor IMX230 dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus), OIS (Optical Image Stabilization) dan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan masih misterius atau belum diketahui.

Dukungan konektivitas smartphone ini menggunakan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 4000mAh yang cukup besar. ROM nya juga dibekali kapasitas 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Layarnya sendiri sebesar 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Sektor dapur pacunya sendiri membawa chipset MediaTek Helio X20, prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, GPU Mali-T880MP4, dan RAM 3GB/4GB.

Sponsored Links