Virgin America First Class shoes, Sepatu Super Canggih Dengan Layar dan Wi-Fi Hotspot

Teknologi saat ini memang berkembang tidak hanya pada dunia elektronik saja, namun juga merambah di dunia fashion. Yang terbaru kali ini adalah dalam dunia fashion sepatu, hadir sebuah sepatu unik dan canggih bernama Virgin America First Class shoes yang di dalamnya menawarkan berbagai kecanggihan teknologi masa kini.

Sebelumnya memang sudah ada produk sepatu dengan sentuhan teknologi super canggih besutan brand sepatu kelas atas yakni Nike dengan produknya yang bernama Nike HyperAdapt 1.0. Sementara itu juga sempat terjual melalui lelang sebuah sepatu canggih yang terinspirasi dari film Back to the Future.

Sepatu tersebut laku dalam proses lelang dengan banderol harga kisaran Rp 1,3 Miliar. Sementara untuk sepatu Virgin America First Class shoes ini adalah salah satu sepatu canggih terbaru yang resmi di lelang di situs eBay dengan banderol harga untuk bidding awal mencapai $1,300 atau kisaran Rp 16 jutaan lebih.

Dan ternyata hasil penjualan dari sepatu Virgin America First Class shoes ini akan disumbangkan sepenuhnya ke Soles4Souls. Organisasi non-profit ini memang sering membagikan sepatu dan sejumlah pakaian bekas layak pakai terhadap orang-orang yang dianggap membutuhkan.

Keunggulan dari sepatu Virgin America First Class shoes ini adalah sudah membawa Wi-Fi hotspot dengan data plan, USB charging untuk smartphone, dan tentunya tali gesper dari baja. Bahkan sebuah display mini juga sudah tersedia pada bagian atas sepatu Virgin America First Class shoes ini. Untuk pembuatan dari sepatu Virgin America First Class shoes ini dilakukan secara hand-made di kota Milan, Italia.

Sponsored Links