Vietnam Akan Menjadi Negara Pertama Diluar China Untuk Perilisan Xiaomi Mi MIX

Xiaomi akhirnya resmi memasarkan produk terbaru mereka yakni Xiaomi Mi MIX ke luar negara China. Negara yang dipilih sendiri adalah negara Vietnam yang akan mulai menggebrak pre tanggal 22 Maret 2017 mendatang. Xiaomi Mi MIX sendiri adalah smartphone dengan layar sangat besar dan spesifikasi cukup gahar dikelasnya.

Spesifikasi hardware dari smartphone Xiaomi Mi MIX ini mengandalkan dukungan seperti GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Baterainya sudah sangat mumpuni karena memiliki kapasitas sebesar 4400mAh dengan teknologi QuickCharge 3.0.

Kemampuan kamera dari smartphone ini memiliki resolusi kamera depan standar beresolusi 5MP jenis fixed focus. Sementara untuk kamera belakang memiliki tingkatan resolusi sebesar 16MP dengan sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Sementara sistem operasi dari smartphone ini menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Ukuran layar yang ditawarkan sendiri adalah layar seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Daya tarik lain dari smartphone ini adalah desainnya yang sangat elegan dan premium. Tentu ketika anda menggunakan smartphone maka tingkat kepercayaan diri anda semakin meningkat.

Sponsored Links