Videocon Infinium Z55 Krypton Resmi Dirilis Seharga Rp 1,6 Juta Saja

Sebuah varian produk smartphone terbaru bernama Videocon Infinium Z55 Krypton besutan brand Videocon ini resmi dirilis kepasaran dengan berbagai keunggulan dan dipasarkan di kelas produk entry-level.

Keunggulan utama dari smartphone ini adalah perlindungan layar dari kaca kuat besutan Dragontail X dan jaringan kelas 4G LTE. Smartphone Videocon Infinium Z55 Krypton ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2200mAh yang cukup lumayan.

Sementara itu jaringan dan konektivitas menggunakan beberapa dukungan seperti 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi dapur pacu yang tergolong lumayan dari smartphone ini menawarkan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6735, GPU Mali-T720MP2, dan RAM berkapasitas 1GB. Kinerja hardwarenya sudah lumayan untuk sekedar browsing dan multitasking ringan.

Sistem operasi yang dihadirkan memiliki versi Android 5.1 Lollipop terbaru. Sementara untuk layar berukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Dan untuk kamera, smartphone Videocon Infinium Z55 Krypton ini menggunakan kamera belakang beresolusi 13MP dengan beberapa fitur standar seperti LED flash dan autofokus. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja. Harga dari smartphone ini dipasaran hanya ditawarkan seharga $120 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Sponsored Links