Vibe X3 Lite Dengan Fingerprint Dikabarkan Hanya Dibanderol Rp 1,9 Jutaan Saja

Lenovo kali ini dikabarkan akan mengeluarkan produk smartphone terbaru berharga terjangkau namun dengan kemampuan tinggi. Smartphone ini dibocorkan akan mengusung nama Lenovo Vibe X3 Lite dengan nomor kode Legend K51c78 lemon X3 Lite.

Layar dari Lenovo Vibe X3 Lite ini menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080p. Tentu saja kualitas layarnya sudah sangat mantab dan tajam untuk keperluan gaming atau memutar video.

Pada sektor hardware juga tidak kalah tangguh, smartphone Lenovo Vibe X3 Lite ini akan menawarkan kinerja dari RAM sebesar 2GB dan prosesor octa-core yang memiliki kecepatan mencapai 1.3GHz.

Untuk kapasitas ROM, smartphone ini mengusung kapasitas sebesar 16GB dengan fitu slot MicroSD sebagai perluasan kapasitas ROM. Sementara itu kapasitas baterainya juga tampil mantab dengan ukuran sebesar 3300mAh dimana daya ini sudah cukup besar.

Kamera belakangnya juga tidak mengecewakan karena sudah dibekali dengan tingkatan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Tentu saja untuk urusan selfie atau foto biasa maka gambar yang dihasilkan sudah sangat mantab.

Yang menarik adalah banderol harganya, dikabarkan Lenovo Vibe X3 Lite ini hanya akan dibanderol seharga $141 saja atau sekitar Rp 1,9 jutaan saja. Tentu saja dengan harga semurah itu maka anda bisa mendapatkan smartphone berkinerja tinggi.

Bahkan smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Tak ketinggalan sebuah fitur fingerprint juga sudah dibenamkan di smartphone ini.

Sponsored Links