Vertu Signature Touch, Smartphone Mewah Seharga Rp 100 Jutaan

Untuk anda yang sedang memiliki banyak uang atau orang kaya, maka tidak salahnya jika anda mempertimbangkan untuk membeli smartphone mewah besutan Vertu yang terbaru. Smartphone dengan nama Vertu Signature Touch ini resmi dirilis dan dijual dengan tetap menawarkan desain dan material mewah kelas atas.

Smartphone Vertu Signature Touch ini dijual mulai dari harga termurah Rp 100 jutaan dan tertinggi hingga Rp 300 jutaan. Spesifikasi dari Vertu Signature Touch ini mengusung layar dilapisi kristal safir antigores dan berukuran seluas 5,2 inci. Layar ini tampil dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Dapur pacunya sendiri membawa dukungan hardware seperti GPU Adreno 430, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Yang menarik adalah pada sektor penyimpanan, smartphone Vertu Signature Touch ini mengusung ROM sebesar 64GB dengan kapasitas slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 2TB. Sebuah kapasitas yang sangat besar dan baru pertama kalinya dihadirkan untuk perangkat smartphone.

Baterai yang diusung memiliki kapasitas sebesar 3160mAh yang tergolong cukup baik. Untuk audio smartphone ini membawa Bang & Olufsen yang merupakan produsen audio premoum yang mampu menyajikan kualitas suara yang mantap.

Kamera belakangnya memiliki tingkatan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan sebesar 2,1MP. Untuk fitur kamera belakang memiliki dual LED Flash, autofokus, dan teknologi khusus besutan Hasselblad.

Sponsored Links