Vertu Signature Touch Lizard, Smartphone Mewah Dengan Balutan Kulit Kadal Asli

Nama besar Vertu memang sudah dikenal sebagai salah satu vendor smartphone kelas atas yang selalu menghadirkan smartphone dengan desain unik dan mewah. Salah satu yang terbaru kali ini adalah smartphone bernama Vertu Signature Touch Lizard.

Smartphone ini adalah smartphone mewah yang sudah dibalut dengan kulit kadal asli. Dalam penjualannya smartphone Vertu Signature Touch Lizard ini akan dihadirkan dalam dua varian warna yakni Dark Scarlet dan Dark Green.

Sementara itu jika kita melihat spesifikasi yang diusung Vertu Signature Touch Lizard ini ternyata masih tidak berbeda jauh dengan Vertu Signature Touch generasi pertama. Perbedaan yang paling mendasar adalah hadirnya lapisan kulit kadal asli ini saja yang menambah kesan mewah dan seni dari smartphone ini.

Smartphone ini resmi dirilis dengan banderol harga sangat mahal yakni Rp 151,7 juta atau 10.000 euro. Namun Vertu Signature Touch Lizard ini memang juga sudah dibekali dengan spesifikasi kelas atas.

Layarnya sendiri memiliki ukuran 4,7 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sementara area dapur pacu dibekali prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 330, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Untuk kapasitas baterai yang diusung memiliki ukuran sebesar 2.275mAh dan sistem operasi tipe Android 4.4 KitKat. Memori internalnya disebut memiliki kapasitas sebesar 64GB dan masih belum ada kepastian apakah akan mengusung slot MicroSD atau tidak.

Sponsored Links