Versi Tertinggi Yakni Gionee A1 Plus Resmi Dirilis Dengan Harga Tembus Rp 7 Jutaan

Gionee sendiri ternyata tak hanya merilis smartphone varian Gionee A1, namun juga menawarkan varian lebih tingginya lagi yakni Gionee A1 Plus. Smartphone Gionee A1 Plus ini hadir dengan layar beresolusi lebih tinggi dan ukuran lebih luas sehingga tampilan semakin nyaman ketika digunakan berbagai aktivitas multitasking berat.

Harganya sendiri disebutkan akan mencapai kisaran Rp 7 jutaan karena memang memiliki sedikit keunggulan dibandingkan dengan versi Gionee A1 standar. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru. Sensor yang ada di smartphone ini sudah tergolong lengkap dengan membawa sensor Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro, Hall Effect, Fingerprint.

Kamera depan smartphone ini sangat mantab karena memiliki resolusi sebesar 20MP yang sangat cocok untuk anda yang gemar selfie atau video call. Sementara kamera belakang menggunakan dual kamera masing-masing beresolusi 13MP dan kamera kedua beresolusi 5MP.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan prosesor Octa-core 2.5 GHz Processor, chipset MediaTek MT6757T Helio P25, RAM 4GB, ROM 64GB, dan GPU Mali-T880MP2 (900 MHz). Spesifikasi gahar ini sudah di sokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar Li-Ion 4550 mAh.

Layar dari smartphone ini juga lebih lega, yakni seluas 6 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors dengan resolusi Full HD 1080p. Layar ini juga sudah menggunakan lapisan antigores versi Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass). Warna yang disediakan sendiri adalah warna Gray dan Gold.

Sponsored Links