Versi Global Honor 7i Resmi Dirilis Dengan Nama Huawei ShotX

Huawei kali ini baru saja merilis varian global dari Honor 7i yang dibekali dengan nama Huawei ShotX. Smartphone ini resmi ditawarkan dan dirilis perdana di negara Jerman.

Banderol harga smartphone ini cukup mantab dengan harga $397 atau sekitar Rp 5,2 juta. Smartphone Huawei ShotX ini tampil elegan dengan mengusung frame berbahan aluminium dan casing belakang berlapis kaca yang menawan.

Untuk pilihan warna, smartphone ini ditawarkan dengan beberapa varian seperti Coastal Gold, Isle Blue, and Polar White. Dukungan layar dari smartphone ini menawarkan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Sementara untuk kamera belakang menghadirkan tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Sony, serta didukung lensa 28mm dengan aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sementara untuk sistem operasi menghadirkan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut dengan Emotion UI. Performa hardware smartphone ini menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB/3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan mengusung dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Baterai dari smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 3000mAh dan memori internal berkapasitas 16GB/32GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links