Vernee Apollo 2, Smartphone Canggih RAM 8GB dan CPU 10 Core, Mantap!

Ajang MWC 2017 memang merupakan ajang yang paling banyak dinanti utamanya oleh para vendor smartphone dan gadget, mereka tak ingin melewatkan ajang bergengsi tersebut dan memilih untuk meluncurkan banyak smartphone buatan mereka. Salah satu smartphone yang diluncurkan pada ajang tersebut bernama Vernee Apollo 2.

Smartphone ini dirilis pada akhir bulan Februari di ajang tersebut. Disebut-sebut bahwa Vernee Apollo 2 tersebut akan membawa spesifikasi yang cukup tangguh didalamnya, sesuai pula dengan harga yang dibandrol mencapai Rp 4 jutaan.

Berbicara mengenai spesifikasi smartphone, Vernee Apollo hadir dengan layar yang memiliki luas 5,5 inci. Layar cukup tangguh karena memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel atau setara Full HD. Sang vendor juga telah memilih teknologi panel IPS dan kerapatan layarnya mencapai 401 piksel per inci sehingga akan membuat penampilan layar tampak lebih tajam.

Vernee Apollo 2 sudah memilih sistem operasi Android 7.1 (Nougat) terbaru dari Google yang juga telah menyediakan user interface Android Stock khas vendor.

Masuk ke bagian dapur pacu smartphone, ponsel ini mengandalkan chipset dari MediaTek Helio X30 dengan prosesor 10 inti core meliputi dual core ARM Cortex A72 yang berkecepatan 2.5 Ghz, quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 2 Ghz serta quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1.4 Ghz sehingga akan memberikan performa lebih tangguh.

Untuk pemicu multitasking smartphon, Vernee Apollo 2 semakin mantap dengan adanya RAM yang kapasitasnya mencapai 6 Gb dan 8 GB, serta dukungan PowerVR G7XT yang membuat pengolah grafis smrartphone semakin canggih.

Sedangkan untuk sektor kameranya, Vernee Apollo 2 diberikan dukungan kamera utama yang memiliki resolusi 16 MP dengan fitur laser autofocus, phase detection dan masih banyak fitur canggih lainnya. Sementara bagi anda yang doyan untuk berfoto selfie sang vendor telah menyediakan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 megapiksel untuk mendukung aksi video call juga.

Ruang penyimpanan internal yang diberikan oleh vendor ternama ini berapasitas 64 Gb dan 128 Gb serta diberikan dukungan slot microSD smartphone. Dilengkapi pula oleh adanya akses internet berupa 4G LTE, 3G HSPA, memiliki konektivitas seperti Bluetooth, Wifi, GPS serta fitur lainnya.

Sponsored Links