Vernee Apollo 2 Dikabarkan Akan Rilis Dalam Ajang MWC 2017 Mendatang

Brand smartphone asal Tiongkok bernama Vernee ini dikabarkan dalam waktu dekat akan memperkenalkan sosok smartphone terbaru mereka yang bernama Vernee Apollo 2 di ajang tahunan MWC 2017. Smartphone ini memang menjadi salah satu smartphone yang cukup dinantikan karena menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan dukungan MediaTek Helio X30.

Chipset tersebut adalah yang tercanggih saat ini dari MediaTek. Selain itu spesifikasi yang menarik lain dari smartphone ini adalah sudah menggunakan kapasitas RAM sebesar 8GB yang cukup luar biasa untuk ukuran sebuah smartphone saat ini. Sistem operasinya juga sudah dijamin dengan versi tertinggi saat ini yakni Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Android stock.

Konektivitas dan jaringan sudah bukan hal yang biasa karena membawa dukungan 4G LTE cat 4, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Layarnya sendiri hadir dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan yang mencapai 541 ppi.

Spesifikasi lengkap yang disebut-sebut adalah yang terbaik ini adalah RAM 6GB atau 8GB, prosesor 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, GPU PowerVR G7XT, dan chipset MediaTek Helio X30.

Kapasitas ROM nya sudah sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP dengan fitur laser autofokus, phase detection autofocus dengan aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor IMX230 dan didukung oleh dual-tone LED flash.

Sponsored Links