Varian Xiaomi Redmi 4 Prime Sudah Mulai Banyak Dijual Di Indonesia Meski Berstatus Garansi Distributor

Pasaran smartphone Indonesia saat ini ternyata sudah mulai banyak yang menawarkan sosok dari smartphone terbaru Xiaomi yang bernama Xiaomi Redmi 4 Prime. Smartphone ini sudah mulai banyak ditawarkan di sejumlah toko online terbesar di Indonesia dengan kisaran harga Rp 2 jutaan lebih.

Namun yang perlu diingat, ternyata smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime yang dijual tersebut adalah versi denga garansi distributor karena memang secara resmi smartphone ini belum dirilis untuk negara Indonesia. Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Smartphone ini juga sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kapasitas baterainya juga sudah lebih dari cukup yakni berukuran 4000mAh dengan fitur fast charging. Sensor sidik jari juga sudah dihadirkan untuk fitur keamanan tingkat tinggi.

Penyimpanan datanya juga sudah membawa ukuran sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Layar dari smartphone ini juga sudah sangat lega yakni seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Kamera yang ditawarkan di smartphone ini membawa resolusi kamera depan beresolusi 5MP dengan fitur standar. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dan dual-tone LED Flash. Tentu spesifikasi ini sudah cukup untuk kebutuhan fotografi standar.

Sponsored Links