Varian Xiaomi Redmi 3A Mulai Tampil Di Situs TENAA, Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Xiaomi dalam waktu dekat ini sepertinya akan menawarkan varian murah dari Xiaomi Redmi 3 yakni smartphone dengan nama Xiaomi Redmi 3A. Smartphone ini baru-baru ini sudah tampil di situs TENAA, dimana biasanya smartphone yang tampil di situs ini maka tidak lama lagi akan dirilis.

Smartphone Xiaomi Redmi 3A ini hadir dengan menawarkan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7. Sementara itu kinerja hardware dari smartphone ini adalah GPU Adreno 505, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Spesifikasi ini memang masih dibawah Redmi 3, namun masih bisa diandalkan. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan fitur konektivtitas yang lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kapasitas baterai dari smartphone ini ternyata sangat biasa saja, yakni sebesar 2850mAh saja.

Memori internal smartphone ini sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan system hybrid. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP untuk video call dan selfie standar harian anda.

Layar smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah cukup baik dan lumayan dikelasnya saat ini. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur sensor sidik jari.

Sponsored Links