Varian Xiaomi MI MIX Dengan OS Android 7.0 Nougat Mulai Muncul Di Situs Benchmark Geekbench

Situs benchmark Geekbench baru-baru ini merilis informasi smartphone terbaru yang disebut-sebut adalah smartphone bernama Xiaomi MI MIX. Smartphone ini tampak membawa spesifikasi cukup tinggi dengan dukungan sistem operasi terbaru saat ini yakni versi Android 7.0 Nougat.

Spesifikasi yang terlihat dari smartphone ini sendiri membawa dukungan GPU tipe Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821, dan dukungan dari prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz.

Kapasitas baterai yang ditanamkan di dalamnya sudah cukup besar dengan kapasitas sebesar 4100mAh dan sudah memiliki dukungan Quick Charge 3.0 untuk proses pengisian daya super cepat. Sementara kualitas kamera dari smartphone ini mengandalkan resolusi cukup lumayan tinggi.

Untuk kamera depan atau kamera selfie sendiri mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 5MP dengan fitur fixed focus. Sementara untuk kamera belakang sudah beresolusi 16MP dengan fitur sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Beralih ke sektor layar, smartphone ini memebawa layar seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Smartphone ini memang masuk dalam jajaran kelas menengah keatas dan dipastikan memiliki kinerja diatas rata-rata smartphone masa kini.

Sponsored Links