Varian Xiaomi Mi 5 Yang Ditawarkan Ada Tiga Macam

Xiaomi saat ini memang memiliki produk smartphone terbaru yang masuk dalam jajaran produk smartphone flagship. Smartphone tersebut memiliki nama Xiaomi Mi 5 dan dikabarkan akan ditawarkan dalam tiga varian berbeda.

Smartphone ini memang mengusung kemampuan yang sangat gahar dan tinggi dikelasnya saat inbi. Tiga varian berbeda yang ditawarkan untuk seri Xiaomi Mi 5 ini adalah Mi 5 32 GB, Mi 5 64 GB, dan Mi 5 Pro, yang memiliki RAM 4 GB dan storage 128 GB. Sehingga konsumen akan mendapatkan berbagai pilihan menarik untuk produk smartphone flagship ini.

Smartphone ini juga tidak lama lagi akan dijual di negara Indonesia dan akan menjadi varian penantang produk flagship lain yang saat ini mulai beredar dipasaran Indonesia. Spesifikasi lengkap dari smartphone Xiaomi Mi 5 ini memang sangat tinggi. Harga dari smartphone ini masih misterius untuk pasaran di Indonesia.

Untuk kapasitas ROM yang ditawarkan di smartphone ini sudah tergolong lega dan besar. Anda sudah bisa menyimpan berbagai macam file penting anda baik yang berukuran kecil, sedang hingga besar.

Varian Xiaomi Mi 5 dengan kapasitas ROM 64GB akan mengusung spesifikasi seperti ROM chipset Snapdragon 820 berkecepatan 2,15GHz, RAM 3GB dan storage 64 GB, serta 3D ceramic glass. Dan untuk varian RAM 4GB mengusung chipset Snapdragon 820 clocked 2.15GHz, storage 128 GB, dan 3D ceramic body. Keunggulan smartphone ini sudah diatas rata-rata dan siap menggebrak pasar dengan kemampuan tingginya.

 

Sponsored Links