Varian Warna Terbaru Yakni OnePlus 3 Soft Gold Akan Dirilis Bulan Depan

Akhirnya OnePlus mengeluarkan kabar gembira dimana varian smartphone OnePlus 3 akan menghadirkan varian warna terbaru. Disebutkan warna terbaru ini membawa warna OnePlus 3 Soft Gold yang mantab. Smartphone ini memang sebelumnya hanya membawa satu warna yakni Graphite saja.

Smartphone OnePlus 3 Soft Gold ini juga mengusung sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS. Kabar kehadiran warna terbaru ini juga sudah diperkuat dengan pernyataan Co-founder OnePlus, Carl Pei, melalui akun Twitternya.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan menawarkan resolusi kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Dan untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur sensor Sony IMX179 untuk video call dan foto selfie.

Sektor layar sudah lumayan dengan menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi yang juga sudah dilindungi langsung dengan antigores dari Gorilla Glass 4.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Untuk memori internal, smartphone ini membawa kapasitas sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Baterainya sudah sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Spesifikasi hardware mengandalkan RAM super besar 6GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi ini sudah cukup mantab dan diatas rata-rata.

Sponsored Links