Varian Warna Pink Dari Sony Xperia Z5 Pink Ini Resmi Ditawarkan Ke Publik

Kaum hawa kali ini akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan yakni smartphone Sony Xperia Z5 versi warna Pink. Sony resmi merilis Sony Xperia Z5 Pink yang memang dihadirkan untuk target pengguna kaum hawa.

Smartphone Sony Xperia Z5 Pink ini sayangnya masih belum ada kepastian tanggal berapa akan mulai dijual. Warna pink yang digunakan tipe dusty pink light yang memang dirancang untuk memberikan pelengkap varian yang telah ada, seperti hijau, putih, dan hitam

Sementara untuk kapasitas baterai sebesar 2900mAh yang cukup besar. Spesifikasi dapur pacunya menggunakan GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan RAM 3GB.

Sementara untuk kemampuan kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 23MP yang tergolong cukup tinggi dengan beberapa fitur pendukung seperti Hybrid autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3?. Hybrid autofokus adalah gabungan dari phase detection dan contrast detection autofokus. Kecepatan fokusnya diklaim paling cepat, yakni 0.03 detik saja. sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja dengan wide-angle.

Layarnya sudah dibekali dengan ukuran seluas 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos dengan kerapatan mencapai 423 ppi dan beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi Live Color dan X-Reality engine.

Sponsored Links