Varian Warna Pink dan Blue Honor 6X Akan Segera Dirilis

Desain render terbaru smartphone Honor 6X mulai bocor di jagat maya dimana Huawei akan merilis dua warna terbaru yakni warna pink dan blue. Kedua warna ini terlihat sangat fresh dan cocok untuk para pengguna muda. Smartphone Honor 6X sendiri memang cukup diminati di pasaran karena termasuk dalam produk smartphone kelmas menengah terbaik.

Smartphone Honor 6X ini sendiri ketika dirilis masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah GPU Mali-T830 MP2, chipset HiSilicon Kirin 655, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,1GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz, dan RAM 3/4GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah lumayan dengan ukuran sebesar 3340mAh.

Dukungan kamera dari smartphone ini sendiri mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi 12MP dan 2MP yang sudah dilengkapi dengan fitur sensor BSI didukung phase-detection autofokus, OIS, yang diperkuat oleh LED flash. Penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas ROM sebesar 32GB atau 64GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah memanfaatkan dukungan seperti WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Layarnya juga sudah membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi yang cukup mumpuni untuk kebutuhan harian.

Sponsored Links