Varian Termurah Moto C Akhirnya Muncul Dalam Bocoran Desain Render Terbaru

Sebuah bocoran desain render terbaru muncul di internet dan berbagai pihak menyebut bocoran desain render tersebut adalah untuk produk smartphone Motorola yang bernama Moto C. Smartphone Moto C ini memang santer dikabarkan akan menawarkan desain yang cukup mirip dengan Moto C Plus.

Sementara untuk spesifikasi hardware memang akan lebih rendah jika dibandingkan dengan Moto C Plus. Smartphone Moto C ini akan menawarkan spesifikasi lengkap seperti GPU Mali-T720, RAM 1/2GB, dukungan chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz. Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka stock Android. Secara umum kinerja dari smartphone ini sudah memadai untuk kebutuhan standar saat ini

Kapasitas baterai untuk support dayanya sudah sebesar 2300mAh. Layar yang diusung adalah layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah lumayan untuk kebutuhan komputasi harian anda.

Konektivitas dan jaringan yang ditawarkan mencakup 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kameranya juga sudah menawarkan kamera depan beresolusi 2MP saja dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur standar. Penyimpanan datanya menggunakan kapasitas ROM sebesar 8GB atau 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. sehingga untuk penyimpanan berbagai file penting anda seperti audio, video atau foto sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links