Varian Terbaru Asus Zenfone 2 Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Lebih Gahar

Asus kali ini kembali meramaikan pasar smartphone dengan menawarkan sebuah varian terbaru pada produk smartphone andalannya yakni Asus Zenfone 2. Varian terbaru yang diperkenalkan ini mengusung kemampuan yang lebih gahar.

Spesifikasi varian terbaru Asus Zenfone 2 ini mengusung GPU PowerVR G6430, RAM 4GB dan Intel Z3560 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz. Kinerja ini tergolong sudah cukup tinggi dan dijamin tidak akan membuat anda mengalami lag atau lemot sama sekali.

Untuk tampilan fisik dari Asus Zenfone 2 varian terbaru ini memang tidak ada bedanya dengan varian sebelumnya. Smartphone ini juga sudah menggunakan OS terbaru yakni OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Sektor layar sendiri menawarkan ukuran layar seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS dan kerapatan mencapai 403 ppi. Sementara untuk keamanan dipercayakan kepada lapisan Gorilla Glass 3.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan tingkatan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Untuk fitur, kamera belakangnya mengusung dual-tone LED flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.0.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sementara untuk kapasitas memori internalnya sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Baterai juga menawarkan ukuran sebesar 3000mAh jenis lithium polymer. Untuk harga, smartphone ini sudah ditawarkan di situs Amazon dengan harga $229 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Sponsored Links