Varian Sony Xperia XA Ultra Ini Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Sony akhirhya sudah secara resmi menghadirkan phablet terbaru mereka yakni Sony Xperia XA Ultra. Phablet ini tampil sangat kencang dengan hardware tinggi dan sudah menggunakan system operasi terbaru yakni versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Smartphone ini sudah membawa berbagai dukungan jaringan dan konektivitas seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Sementara itu untuk baterainya sendiri masih misterius, namun dikabarkan akan mampu bertahan hingga 2 hari lamanya untuk penggunaan secara normal.

Smartphone ini juga hadir dengan layar cukup besar seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 367 ppi. Layar ini juga sudah dijamin dengan teknologi Sony Bravia Engine 2 yang akan membuat tampilan semakin jernih dan tajam.

Memori internal dari smartphone Sony Xperia XA Ultra ini sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Kamereanya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 16MP.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan GPU Mali-T860 MP2, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang siap mengajak anda berlari sangat kencang di smartphone ini.

Sponsored Links