Varian Samsung Galaxy C9 Pro Black Ini Akhirnya Resmi Diperkenalkan Kepasaran

Dan hadirnya sosok smartphone varian terbaru bernama Samsung Galaxy C9 Pro Black ini akhirnya muncul di negaranya sendiri secara resmi yakni Korea Selatan. Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro Black ini resmi dirilis dengan membawa varian warna yang lebih terlihat sangar namun tetap elegan.

Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro Black ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Untuk sektor kamera, smartphone ini tetap mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi sama persis yakni 16MP.

Dan spesifikasi hardware lengkapnya sendiri membawa GPU Adreno 510, RAM 6GB, dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 653, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz. Ditambah kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 4000mAh.

Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Memori internalnya juga mantab sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Pada sektor layar, smartphone ini sudah tergolong sangat besar karena menggunakan ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 ppi. Layar tersebut jelas akan menawarkan tampilan lebih luas dan lebih detil.

Sponsored Links