Varian Murah Honor 8 Bernama Honor 8 Smart Resmi Dirilis Seharga Rp 3,9 Juta

Honor 8 sebelumnya memang masuk dalam jajaran produk flagship terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Huawei. Dan kali ini Huawei kembali mengeluarkan versi murah dari Honor 8 yakni sebah produk bernama Honor 8 Smart. Smartphone ini tetap menawarkan desain elegan dan casing metal yang terlihat kokoh.

Spesifikasi dari smartphone Honor 8 Smart ini adalah RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 2GHz, GPU Mali-T624 MP4, dan chipset HiSilicon Kirin 650. Perfomanya masih tergolong tinggi dan mantab di kelasnya untuk berbagai komputasi kelas menengah keatas.

Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Pada sektor audio juga sudah membawa sebuah chip audio khusus yakni chip audio 24-bit DAC HI6402. Sensor sidik jari juga ditawarkan sebagai keamanan tingkat tinggi dari smartphone ini.

Layarnya sendiri mengandalkan layar seluas 5,2 inci dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Resolusi layar tersebut adalah Full HD 1080p dan menggunakan perlindungan langsung dari Gorill Glass 4. Baterai dari smartphone ini sebesar 3000mAh yang cukup baik. Kamera depannya beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Sementara kapasitas ROM dari smartphone ini sebesar 16GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Harga smartphone ini dipasaran bakal dibanderol kisaran Rp 3,9 juta.

Sponsored Links