Varian Lebih Tinggi LeEco Le Max 2 Hadir Dengan Banderol Kisaran Rp 5,5 Juta

Kehadiran smartphone LeEco Le Max 2 memang cukup menarik perhatian konsumen smartphone saat ini karena memang smartphone ini benar-benar menjadi salah satu flagship killer terbaik saat ini. LeEco Le Max 2 membawa berbagai keunggulan spesifikasi hardware dan fitur di dalamnya.

LeEco Le Max 2 sendiri hadir dengan membawa pilihan varian 32GB dan 64GB saja. Namun kali ini LeEco mengeluarkan kembali LeEco Le Max 2 varian terbaru yakni dengan kapasitas ROM lebih besar mencapai 128GB dan warna baru yakni Force Gold yang lebih elegan dan kokoh.

LeEco Le Max 2 varian terbaru ini hadir dengan banderol harga kisaran $421 atau sekitar Rp 5,5 juta. Kinerja kamera di LeEco Le Max 2 ini memang mantab dengan mengusung kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sistem operasinya mengusung Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Layarnya mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 515 ppi. Baterainya sendiri sudah sebesar 3100mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID. Memori internalnya juga mantab, yakni berkapasitas 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor hardwarenya sendiri mengandalkan GPU Adreno 530, RAM 4GB/6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sponsored Links