Varian Huawei P9 dan Huawei P9 Plus Total Sudah Terjual Sebanyak 9 Juta Unit

Huawei baru saja mengumumkan sebuah kabar menggembirakan dimana pihaknya sangat bangga dengan hasil penjualan produk seri Huawei P9. Dua varian Huawei P9 ini sukses terjual di seluruh dunia hingga 9 juta unit lebih. Dua varian tersebut adalah Huawei P9 dan Huawei P9 Plus.

Kedua smartphone ini sebenarnya sama persis, namun pembeda antara kedua produk ini adalah pada fitur Press Touch yang merupakan sebuah fitur mirip Force Touch besutan Apple. Keduanya juga sama-sama menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Kinerja dari kamera smartphone Huawei P9 ini adalah kamera depan beresolusi sebesar 8MP yang tergolong mantab. Fitur atau teknologi di dalamnya menawarkan kinerja dari sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 12MP dengan berbagai fitur menarik dan canggih seperti autofokus, lensa Leica SUMMARIT H 1: 2.2/ 27 ASPH aperture f/2.2 sensor BSI, dan dual LED Flash.

Untuk layarnya sendiri memang sedikit berbeda, dimana untuk layar Huawei P9 membawa ukuran seluas 5,2 inci saja dan layar pada Huawei P9 Plus membawa ukuran seluas 5,5 inci. Keduanya sudah sama-sama menggunakan resolusi Full HD 1080p yang tergolong tinggi dan berkualitas tampilan gambarnya. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 3000mAh yang sudah tergolong diatas rata-rata untuk memenuhi kebutuhan komputasi smartphone masa kini.

Sponsored Links