Varian Huawei Honor Holly 3 Resmi Dirilis Sebagai Seri Entry-Level Seharga Rp 2 Jutaan Saja

Huawei sepertinya sedang mengeluarkan banyak sekali produk terbaru di pasaran smartphone. Dan kali ini kembali Huawei memperkenalkan sebuah produk smartphone terbaru bernama Huawei Honor Holly 3. Smartphone ini sendiri masuk dalam jajaran produk smartphon entry-level yang cukup berkualitas.

Sistem operasi di smartphone Huawei Honor Holly 3 ini sudah membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan Emotion UI 4.1. Untuk hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari GPU Mali-450 MP4, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2Ghz, RAM 2GB, dan chipset buatan Huawei tipe HiSilicon Kirin 620.

Kinerja yang ditawarkan jelas sudah cukup ngebut untuk sekedar kebutuhan komputasi kelas menengah saat ini. Kamera yang ditawarkan di smartphone ini juga mantab, seperti kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, LED Flash dan sensor Sony.

Kapasitas baterainya juga mantab berkapasitas sebesar 3100mAh dengan daya tahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal. Penyimpanan data juga sudah disediakan kapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Layar yang diusung seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p dan memiliki kerapatan layar mencapai 267 ppi. Untuk saat ini smartphone Huawei Honor Holly 3 baru ditawarkan di negara India secara resmi dengan banderol harga kisaran $149 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Sponsored Links