Varian Asus Zenfone C RAM 2GB Resmi Dijual Di Lazada Seharga Rp 1,4 Juta

Varian produk terbaru dari Asus yakni Asus Zenfone C 2GB ternyata sudah menyambangi pasar negara Indonesia. Smartphone ini sebenarnya mengusung spesifikasi yang sama persis dengan versi sebelumnya, perbedaan paling terlihat hanya pada sektor kapasitas RAM yang meningkat menjadi 2GB.

Pada sektor dapur pacu, smartphone Asus Zenfone C 2GB ini mengusung spesifikasi prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz, GPU PowerVR SGX544MP2, dan kapasitas RAM 2GB. Kinerja ini tentu saja sedikit lebih baik karena semakin besar RAM maka kebutuhan seperti multitasking akan semakin lancar dan cepat. Kapasitas baterai yang dihadirkan sekitar 2100mAh yang tergolong baik.

Konektivitas yang ditawarkan smartphone ini sudah meliputi beberapa dukungan seperti 3G DC-HSPA, WiFi, Bluetooth, dual SIM, dan port microUSB. Sementara untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 8GB dan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 64GB.

Kamera yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, smartphone Asus Zenfone C 2GB ini mengusung resolusi kamera belakang sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus aperture f/2.0. Untuk kamera depan hanya mengusung resolusi sebesar VGA saja.

Layar smartphone ini menggunakan ukuran seluas 4,5 inci beresolsui FWVGA 854 x 480 piksel dan mengusung jenis TFT kapasitif. Kerapatan layarnya mencapai 218 ppi. Smartphone ini dijual dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp 1,4 jutaan. Sementara untuk varian standar sebelumnya hanya dijual Rp 1,1 jutaan saja.

Sponsored Links