Usung Desain Reversibel, Alcatel OneTouch Idol 3C Resmi Dirilis

Alcatel ternyata baru saja kembali menghadirkan varian produk terbaru lainnya yang mengusung nama Alcatel OneTouch Idol 3C. Smartphone ini adalah produk minor upgrade dari seri OneTouch Idol 3.

Perbedaan yang ada pada smartphone Alcatel OneTouch Idol 3C ini adalah sudah mengusung desain reversibel yang unik. Desain ini akan memastikan anda tidak terbalik saat bertelepon karena bagian atas maupun bawah adalah sama.

Kinerja dapur pacu smartphone Alcatel OneTouch Idol 3C ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 406, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sistem operasi yang dihadirkan sendiri adalah Android 5.0 Lollipop versi terbaru. Untuk layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan menggunakan resolusi sebesar Full HD 1080p. Untuk kapasitas ROM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan dual-sim, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 2910mAh.

Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan video call. Smartphone Alcatel OneTouch Idol 3C ini memang membawa beberapa pilihan warna yang cukup menarik dan berwarna. Hanya saja banderol harga dari Alcatel OneTouch Idol 3C ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Alcatel.

Sponsored Links