Usung Desain Borderless, ZTE Nubia Z11 Tampil Sangat Mewah Dan Elegan

Akhirnya ZTE resmi merilis kembali teaser terbaru untuk varian smartphone terbaru mereka bernama ZTE Nubia Z11. Smartphone ini hadir dalam teaser tersebut dengan berbagai informasi terbaru mengenai smartphone elegan ini. Smartphone ZTE Nubia Z11 ini ternyata akan membawa desain borderless.

Desain ini akan membuat smartphone ZTE Nubia Z11 ini memiliki bezel atau frame yang sangat tipis. Sehingga tampilan akan sangat elegan dan lebih modern. Sistem operasi smartphone ZTE Nubia Z11 ini adalah versi sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka Nubia UI.

Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi dan menggunakan jenis layar 2.5D. Smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk urusan jaringan dan konektivitas mengandalkan berbagai dukungan fitur seperti 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sementara kapasitas ROM smartphone ini sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini menggunakan GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz. Kinerjanya sudah tergolong cukup powerfull untuk kebutuhan smartphone high-end saat ini.

Sponsored Links