Update Versi Terbaru, Google Calendar Resmi Hadir Di Perangkat iOS

Google memang sedang dalam masa produktif menghadirkan aplikasi dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Salah satu layanan yang mereka miliki saat ini adalah layanan Google Calendar.

Layanan ini sudah lama hadir untuk perangkat Android. Namun beberapa waktu yang lalu Google resmi menghadirkan update terbaru untuk layanan Google Calendar miliknya. Kali ini update terbaru tersebut menghadirkan kelebihan dimana layanan ini sudah bisa dinikmati oleh Apple user.

Selain itu tampilan antar muka dan visualisasi dari Google Calendar ini semakin menarik setelah mendapatkan sentuhan update terbaru. Untuk Android sendiri fitur dan keunggulan dari Google Calendar sendiri sudah cukup banyak digunakan dan diminati.

Sehingga kehadiran di perangkat iOS diharapkan bisa membantu lebih banyak pengguna smartphone untuk mendapatkan kemudahan dalam mengatur jadwal dan manajemen waktu.

Sementara untuk para pengguna produk Apple mulai saat ini juga sudah bisa mengunduh aplikasi ini di App Store. Google Calendar versi terbaru ini juga membawa fitur seperti tampilan gambar atau peta yang tertanam ke sebuah ‘entry’ dan menyediakan pengalaman baru yang umumnya jarang ditemukan pada aplikasi kalender lainnya.

Anda bisa dengan mudah membuat dan mengatur event yang anda buat, setelah itu Google Calendar juga akan memberikan suggestions dimana event anda tersebut akan dilaksanakan. Untuk menggunakan Google Calendar, biasanya para pengguna Android membutuhkan login menggunakan akun Google mereka.

Sponsored Links