Update Terbaru ZTE Blade S6 Usung Fitur Eyeprint ID

Saat ini bagi anda yang sedang menggunakan produk ZTE bernama ZTE Blade S6 patut bersenang hati. Karena ZTE sendiri baru saja secara resmi mengeluarkan update terbaru melalu OTA (Over the Air).

Dalam update terbaru ini di dalamnya sudah membawa fitur terbaru dengan nama Eyprint ID. Fitur ini akan menghadirkan fitur keamanan tingkat tinggi dimana untuk membuka smartphone harus melakukan scanning retina mata anda.

Fitur Eyprint ID ini ternyata dihadirkan berkat kerjasama antara ZTE dengan EyeVerify. Untuk cara kerjanya adalah memanfaatkan kamera depan ZTE Blade S6 dengan merekam pola syaraf mata yang unik yang terdapat di setiap bola mata manusia.

Produk ZTE sebelumnya yang sudah mendapatkan fitur eye scanner ini adalah ZTE Grand S3. Sementara itu produk ZTE Blade S6 ini adalah produk kelas menengah ZTE yang akhir-akhir cukup laku dipasaran. Bahkan dipasar tanah air sendiri smartphone ini cukup sukses.

Spesifikasi smartphone ZTE Blade S6 ini mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan berteknologi panel IPS yang mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 294 ppi. Sistem operasinya mengusung versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MiFavor 3.0.

Sponsored Links