Update Terbaru Untuk Optimasi Perfoma Di Smartphone Huawei Mate 9 Ini Hadirkan Fitur 10x Digital Zoom

Untuk anda para pengguna smartphone Huawei Mate 9, saat ini update firmware terbaru sudah resmi dirilis dengan membawa ukuran sebesar 278MB. Update firmware terbaru ini fokus untuk meningkatan performa dari smartphone Huawei Mate 9 ini menjadi lebih bertenaga dan lebih canggih.

Salah satu kecanggihan terbaru yang dihadirkan setelah anda mendapatkan update terbaru ini adalah kamera anda sudah mampu melakukan 10x Digital Zoom. Dengan fitur tersebut tentu anda bisa memotret sesuatu dari jarak yang cukup jauh sekalipun dan hasil jepretan foto tetap akan jernih tidak pecah meski di zoom dari jarak jauh sekalipun.

Smartphone Huawei Mate 9 ini sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI. Dan untuk kamera belakangnya sendiri mengandalkan dual kamera yakni beresolusi 20MP (monokrom) dan 12MP (color). Fiturnya sendiri membawa lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom, OIS yang didukung oleh dual LED flash.

Sementara konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Untuk memori internalnya sudah mantab dengan kapasitas sebesar 4000mAh. Sistem operasinya juga sudah cukup baik dengan membawa Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Untuk layarnya sendiri seluas 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 373 ppi dengan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching). Dan Spesifikasi lengkap hardwarenya mengandalkan GPU Mali-G71 MP8, RAM 4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 960.

Sponsored Links