Update Terbaru Google Translate Bisa Terjemahkan Kata Dari Aplikasi Lain

Google memang sudah menjadi salah satu perusahaan teknologi paling berkembang saat ini. Google juga sudah menjadi salah satu perusahan teknologi paling berpengaruh di dunia saat ini. Berbagai fitur dan inovasi terbaru yang berhubungan dengan teknologi sudah sukses dilakukan oleh Google.

Salah satu kemajuan teknologi dari Google adalah aplikasi Google Translate yang merupakan layanan penerjemah bahasa terbesar dan terbaik di dunia saat ini. Hampir semua kata sudah bisa diterjemahkan oleh Google Translate ini.

Yang terbaru kali ini Google baru saja menggulirkan update terbaru untuk layanan canggih besutan mereka ini. Pada update Google Translate terbaru kali ini anda akan dimudahkan karena Google Translate kali ini sudah bisa menerjemahkan kata-kata atau kalimat langsung dari aplikasi tertentu tanpa perlu membuka dan menutup aplikasi untuk diterjemahkan.

Dari informasi pihak pengembang disebutkan jika update kali ini sudah mendukung kemampuan untuk menerjemahkan 90 bahasa langsung dari beberapa aplikasi seperti TripAdvisor, WhatsApp, dan LinkedIn.

Sehingga untuk melakukan penerjemahan kata-kata anda hanya perlu menyeleksi kata atau kalimat yang akan diterjemahkan lalu akan muncul pilihan ‘translate’ di sebelah pilihan ‘copy’ dan ‘share’. Namun, fitur ini baru akan hadir untuk perangkat yang telah menggunakan sistem operasi Android versi 6.0 (Marshmallow).

Google sendiri terus berharap jika update terbaru ini akan mampu membantu lebih dari 500 juta pengguna yang sering menerjemahkan kata menggunakan Google Translate. Update terbaru ini juga mencakup mode percakapan dan menerjemahkan langsung dari kamera smartphone. Google memang selalu berkomitmen untuk menghadirkan update yang terus membantu para penggunanya dan memudahkannya.

Sponsored Links