Update Terbaru, Aplikasi Whatsapp Pastikan Usung Fitur Video Call

Di era yang serba digital dan canggih saat ini, memang dalam bercakap atau berkomunikasi sudah tidak hanya sekedar SMS atau telepon biasa menggunakan HP konvensional. Saat ini berbagai hal menjadi lebih mudah dan lebih canggih jika dibandingkan dengan teknologi jaman dahulu.

Hal ini dipengaruhi dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini dan ditambah kebutuhan yang semakin tinggi. Dalam berkomunikasi sendiri saat ini sudah ada fitur chatting dan video call yang bisa langsung bertatap muka meski lokasi anda sudah sangat berjauhan.

Untuk berkomunikasi sendiri ada salah satu aplikasi populer dan terkenal di seluruh dunia yakni aplikasi bernama Whatsapp. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan untuk saling terhubung dengan orang lain seperti chatting, mengirima gambar atau voice call. Namun ada salah satu fitur yang belum ada di Whatsapp ini yakni Video call.

Fitur ini memang sudah cukup lama dinantikan oleh pengguna Whatsapp, dan benar saja baru-baru ini Whatsapp merilis fitur terbaru untuk pengguna aplikasi Whatsapp tersebut yakni fitur video call. Anda bisa melakukan gratis dengan siapa saja dengan mode video call atau bertatap muka langsung.

Tentu biaya masih tetap menggunakan kapasitas kuota anda. Yang uniknya lagi, Whatsapp mengatakan jika fitur ini bisa dimanfaatkan hingga lebih dari satu orang. Padahal umumnya video call sendiri adalah percakapan dua arah dimana maksimal hanya 2 orang saja.

Bahkan dalam sekali panggilan anda bisa menghubungkan hingga 5 orang sekaligus dalam satu percakapan bersama. Tentu akan sangat menyenangkan jika bisa berbincang-bincang dengan anggota keluarga secara langsung yang posisinya saling berjauhan.

Sponsored Links