Update Marshmallow Akhirnya Akan Sambangi HTC Desire Eye

Untuk anda pengguna smartphone HTC Desire Eye, kali ini sebuah informasi resmi datang dari HTC dimana smartphone HTC Desire Eye ini akan mendapatkan update OS terbaru dari Android yakni Android 6.0 Marshmallow.

Tentu saja informasi ini menjadi angin segar bagi para konsumen pengguna smartphone ini.  Update akan mengusung versi HTC Sense UI 7.0 dan dirilis akhir tahun 2016 ini. Pada awal dirilis memang smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense 6.0 UI.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang tergolong mantab, yakni RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Kinerja yang tergolong tinggi da mantab untuk ukuran smartphone saat ini sekalipun.

Spesifikasi layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Sementara dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan port microUSB. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Untuk kamera belakang dan depan sama-sama mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur yang lengkap. Kamera belakang dilengkapi fitur aperture f/2.2, lensa 22mm, dual LED flash, dan autofokus. Baterainya sudah tergolong lumayan dengan kapasitas sebesar 2400mAh.

Sponsored Links