Update iOS 9.3 Untuk iPad dan iPhone Lawas Ditunda Karena Masih Terdapat Bug

Apple adalah salah satu perusahaan yang juga selalu memperhatikan nasib sistem operasi buatan mereka sendiri yakni iOS. Sistem operasi asli besutan Apple ini memang menjadi salah satu yang terbaik dan mampu bersaing dengan sistem operasi terbesar saat ini yakni Windows dan Android.

Kali ini Apple sudah resmi mengeluarkan sebuah update resmi untuk iOS yakni memasuki versi iOS 9.3. Update iOS 9.3 ini pun diumumkan akan hadir untuk perangkat iPhone 5s, iPad Air, dan iPad Air 2. Ini karena mereka telah menemukan bug ‘Activation Lock’.

Sementara itu untuk perilisan iOS 9.3 ini memang berbarengan dengan hadirnya iPhone SE terbaru dan iPad terbaru. Sayangnya baru beberapa hari dirilis, ternyata kinerja dari iOS 9.3 ini sudah membuat smartphone tidak bisa bekerja dengan normal dan akhirnya Apple memastikan untuk menunda perilisan lebih luas untuk iOS 9.3 ini.

Melalui fanspage resmi Apple juga sudah menjelaskan jika update iOS 9.3 ini akan di stop sementara untuk iPhone, iPad, atau iPod. Apple menyarankan untuk menghapus Activation Lock melalui iCloud atau mengaktifkan perangkat melalui iTunes dari komputer.

Sementara itu untuk pengguna yang merasakan glitch setelah update, maka sangat tidak dimungkinkan untuk melakukan update . Kejadian seperti ini memang bukan yang pertama dan hal yang pertama terjadi pada tahun 2014 yang lalu dimana update versi iOS 8.0.1 dihentikan setelah berbagai perangkat mengalami kehilangan layanan seluler usai menginstal update.

 

Sponsored Links