Update Android 7.0 Nougat Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Nexus 6

Untuk anda para pengguna Nexus 6, saat ini Google secara resmi telah merilis sistem operasi versi Android 7.0 Nougat untuk perangkat tersebut. Jalur yang ditawarkan untuk update Android 7.0 Nougat di Nexus 6 ini masih tetap mengusung OTA (Over The Air) dengan ukuran 860MB.

Smartphone Nexus 6 sendiri memang cukup menarik karena menawarkan spesifikasi yang tergolong tinggi dikelasnya. Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan GPU Adreno 420, RAM 3GB, prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,65GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 805. Spesifikasi ini sudah cukup untuk menjalankan Android 7.0 Nougat dengan lancar.

Sementara kinerja dari layar smartphone ini juga mantab, yakni menggunakan layar beresolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel berukuran 5,9 inci yang masih di support dengan teknologi AMOLED. Kerapatan layarnya juga semakin mantab karena mencapai angka 496 ppi.

Untuk urusan penyimpanan data, smartphone ini mengandalkan kapasitas Rom sebesar 32GB yang sayangnya tidak membawa fitur slot MicroSD. Kamera belakang smartphone ini memanfaatkan resolusi mantab yakni sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 2,1MP saja.

Jaringan dan konektivitas mengusung beberapa fitur menarik seperti dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 4G LTE, 3G HSPA, dan port microUSB. Dan untuk kebutuhan daya, smartphone Nexus 6 ini menggunakan baterai berkapasitas sebesar 3220mAh yang memiliki daya tahan cukup lama. Dengan hadirnya update terbaru ini, diharapkan kinerja dari Nexus 6 ini akan semakin nyaman dan smooth.

Sponsored Links